Mereka yang sudah menemukan tujuan hidup mereka dan menunaikan misi mereka di dunia ini dengan baik, sehingga dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dari pada ketika mereka belum datang.

Saturday, February 13, 2016

Anak Muda Yang Sukses Berbisnis Dan Kaya Raya Di Usia 20 Tahun


Anak Muda Yang Sukses Berbisnis Dan Kaya Raya Di Usia 20 TahunAnakMuda Yang Sukses Berbisnis Dan Kaya Raya Di Usia 20 Tahun

Anak Muda Yang Sukses Berbisnis Dan Kaya Raya Di Usia 20 Tahun – Kesuksesan bukan milik orang dewasa ataupun orang yang sudah tua. Anak yang masih muda belia pun bisa meraih sukses berbisnis dan kaya raya. Banyak contoh orang muda kaya raya dari bisnis bahkan sebelum usia 20 tahun. Jika selagi muda dapat hidup sukses, kaya raya, berbisnis sukses maka itu merupakan cita-cita dan idaman semua orang. Namun hanya segelintir orang saja yang sukses berbisnis dan kaya raya di usia 20 tahun bahkan sebelum usia 20 tahun. Hal itu membuktikan bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Segala sesuatu masih mungkin terjadi. Pendek kata, sudah muda dan kaya raya lagi itulah sebagian yang sudah dinikmati sebagian orang di negeri ini.
Masalah menjadi kaya raya dan sukses bisnis adalah masalah start dan waktu saja. Apabila seseorang sudah memulai berbisnis sejak masih remaja maka bisa saja dalam waktu tiga atau empat tahun mendatang ia bisa hidup sukses dan kaya raya dari hasil jerih payah usahanya. Bahkan jangka waktu kesuksesan bisa kurang dari itu. Pendek kata, proses menjadi jutawan dan kaya raya dari bisnis merupakan masalah waktu dan proses kreatifitas dari orang tersebut yang terus ia asah sampai mendapatkan hasil maksimal.
Seperti sudah diutarakan sebelumnya, banyak anak muda di dunia dan di Indonesia yang mampu meraih kesuksesan dalam berbisnis di usia muda sebelum 20 tahun. Namun, pada kesempatan kali ini penulis modal usaha dot net akan membeberkan sejumlah anak muda yang sukses berbisnis dan kaya raya di usia 20 tahun atau sukses berbisnis dan kaya raya di usia muda, yaitu :
1. Lambertus Darian. Pria yang bersahaja ini sejak umur 16 tahun telah mendapatkan penghargaan prestisius sebagai Top New Sales tahun 2010. Ia adalah seorang sales di sebuah perusahaan impor. Kemudian pria berumur 16 tahun ini membangun banyak bisnis sendiri dengan keuntungan bersih per bulan sekitar Rp.95 juta. Selain punya banyak bisnis, ia pun berperan sebagai investor dengan menanamkan sebagian uangnya di perusahaan orang lain tepatnya PT Trijaya Mekar Mandiri. Lalu ia mendirikan perusahaan distributor untuk produk Stick Jelly Food, jahe merah cap cangkir mas, cairan pembersih toilet dll.
2. Hamzah Izzulhaq. Pria kelahiran Jakarta, 23 April 1993 ini memulai kesuksesan dalam berbisnis berawal dari mengikuti seminar tentang bisnis. Seminar tersebut melecutnya untuk berbisnis sehingga dengan modal nekat dan optimisme, pria baik hati ini kemudian meminta uang sebesar Rp. 75 juta kepada orangtua tercinta sebagai modal usaha. Pria yang akrab disapa Izzulhaq ini lalu membeli franchise bimbingan belajar senilai Rp. 175 juta dengan uang tersebut. Sisanya sebesar Rp.100 juta ia mesti mengangsur atau menyicil. Berjalan waktu, omzet usaha bimbingan belajarnya mencapai Rp.360 juta selama enam bulan pertama. Hal tersebut membuat ia bisa mengembalikan uang pinjaman kepada orangtua tercinta, sanggup membeli mobil bagi kedua orangtuanya dan melebarkan usaha ke bisnis sofa bed.
3. Valentina Meiliyana. Wanita yang periang ini merupakan salah satu contoh anak muda di negeri ini yang sukses bisnis pakaian jadi dan sukses bisnis sepatu. Ia menekuni usaha ini secara otodidak melalui sejumlah majalah dan televisi karena passion dan bakat yang dimilikinya. Adapun keuntungan usahanya tersebut per bulan sekitar Rp. 50 juta.


 Artiker terkait

 

0 comments:

Post a Comment

Translate

Daftar sebagi anggota dan dapatkan Voucher rakuten senilai 250,000 sekarang

Blogger templates

Blog Archive