Mereka yang sudah menemukan tujuan hidup mereka dan menunaikan misi mereka di dunia ini dengan baik, sehingga dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dari pada ketika mereka belum datang.

Sunday, February 21, 2016

Cara menghasilkan uang tanpa modal


     Ada banyak cara mendapatkan uang dari internet. Saking banyaknya, tak sedikit blogger pemula yang bingung memilih cara mana yang baik untuk dirinya. Memikirkan hal ini, saya akan memberikan salah satu cara mendapatkan uang dari internet yaitu dengan menjadi affiliate marketing,,

     Affiliate marketing adalah jenis pemasaran di mana komisi bisnis affiliasi didapatkan jika terdapat pengunjung atau customer melakukan konversi melalui upaya pemasaran affiliate. Dengan demikian, affiliate sendiri diartikan sebagai cara perusahaan (advertiser) untuk menjual produknya dengan mendaftarkan individu atau perusahaan affiliasinnya dan selanjutnya (affiliate) memasarkan  produk-produk tersebut untuk mendapatkan sebuah komisi 3% - 50% tergantung produk yang anda iklankan, bayangkan jika iklan anda laku tiap harinya,gk usah perhari, perbulan aja kita udah syukur mendapatkan tanpa panas2an dijalan hanya cukup di depan komputer mengiklankan produk perusahaan,,hehe Sederhana bukan? Ketika Anda menjadi member affiliasi sebuah bisnis, maka Anda akan mendapatkan link affiliasi (link referral). Selanjutnya, Anda hanya melakukan upaya untuk menyebarluaskan link tersebut di berbagai media sosial untuk mendapatkan konversi.Berikut panduan lengkap buku dan video menjadi affiliate marketingClick Here!

Mengapa memilih bergabung menjadi affiliasi marketing

      Seandainya Anda tertarik menghasilkan uang maka menjadi affiliasi marketing bisa menjadi kesempatan bagi Anda. Cara kerja affiliasi marketing bisa dibilang sederhana dan juga prospek penghasilan yang luar biasa. Ini bisa menjadi penghasilan pasif bagi Anda.

Agar affiliate sukses 
  1. Menentukan produk yang akan di pasarkan.
  2. mendaftarkan diri sebagai affiliate marketing.
  3. anda harus mempunyai website atau blog agar mempermudah publisher menemukan produk anda,,contoh domain dan hosting klik disini
  4. promosikan produk produk anda di komentar blog yang telah banyak pengunjungnya.
  5. mempromosikan link referral di sosmed.
 Kunci untuk memahami apa itu affiliate

 
Advertiser
Advertiser atau pengiklan adalah pemilik situ website atau penjual yang membayar affiliasi untuk mengirimkan traffic ke situs mereka agar melakukan konversi.
Affiliate
Affiliate atau affiliasi ini merupakan pemilik situs webmaster yang memperoleh pendapatan berbasis komisi untuk mengarahkan ‘klik’ konversi di situs pengiklan.
Program affiliasi
Cara perusahaan (advertiser) untuk menjual produknya dengan mendaftarkan individu atau perusahaan affiliasinnya dan selanjutnya (affiliate) memasarkan produk-produk tersebut untuk mendapatkan sebuah komisi.
Anda memang dapat manjalankan program affiliate marketing untuk memulai bisnis pokok Anda. Tapi, kebanyakan mereka mengikuti affiliate marketing hanya untuk bisnis sampingan saja. Namun apapun tujuan Anda menjalankan bisnis ini, kesuksesan menjalankan bisnis affiliate marketing hanya dapat Anda raih jika Anda selalu konsisten dan bertekad kuat untuk selalu berusaha. Dan semua ini tentunya membutuhkan waktu yang tak singkat.

0 comments:

Post a Comment

Translate

Daftar sebagi anggota dan dapatkan Voucher rakuten senilai 250,000 sekarang

Blogger templates

Blog Archive