Mereka yang sudah menemukan tujuan hidup mereka dan menunaikan misi mereka di dunia ini dengan baik, sehingga dunia ini menjadi tempat yang lebih baik dari pada ketika mereka belum datang.

Friday, February 19, 2016

Tips Sukses Jadi Network Marketing

Kesuksesan Bpk Chandra PN yang diraihnya adalah melalui sebuah bisnis Network Marketing (Pemasar Jaringan) yang dijalankannya sejak tahun 1999. Sistem pemasaran melalui jaringan ini merupakan salah satu sistem bisnis modern di abad ke 21 ini dan sudah banyak PAKAR yang telah mengakui bahwa sistem ini merupakan jalan menuju KAYA. Menurut Majalah SWA Pemasar Jaringan adalah salah satu dari 13 PROFESI TERMAHAL di Indonesia. Sistem ini melatih distributor / orang yang menjalankannya menjadi seorang penjual yang unggul, pemimpin group dan entrepeneur ysng mandiri. Agar anda dapat sukses di sebuah bisnis Network Marketing Ada 4 pilar yang WAJIB DIMILIKI sebuah perusahaan network marketing  agar dikatakan bisnis network marketing tersebut sehat dan mampu mensejahterakan anggotanya.
Pilar 1 adalah Perusahaan & Pemimpin. Perusahaan Network Marketing yang dipilih harus Memiliki Latar Belakang Perusahaan yang Mampu. Ibarat kita akan berlayar harus ada kapal yang kuat dan kapten yang handal untuk memimpin perjalannya agar dapat melewati segala macam hambatan dan badai. Di bisnis Bpk Chandra Perusahaannya adalah PT KK Indonesia dan dipimpin oleh Dato Dr. Andrew Ho,  beliau adalah seorang yang handal di bidang Network Marketing dan dijuluki Guru MLM.
Pilar 2 yang harus dimiliki oleh sebuah Network Marketing yang SERIUS adalah Produk yang Unik & Berkualitas. Perusahaan Network Marketing haruslah memiliki Produk yang Unik dan Berkualitas agar mampu bersaing di Pasaran. PT KK Indonesia yang dirintis Bpk Chandra memiliki spesialisasi Produk yang Unik dan Berkualitas yang memfokuskan diri pada Bidang Kesehatan & Kecantikan.

Pilar 3 yang harus dimiliki oleh sebuah Perusahaan Network Marketing yang SEHAT adalah Bisnis Plan yang menguntungkan. Sebuah Perusahaan yang baik, sudah dipimpin oleh Pemimpin yang handal, juga telah memiliki Produk yang Unik dan Berkualitas harus pula memiliki Bisnis Plan yang bisa menguntungkan distributor yang menjalankan usaha Network Marketing tersebut. PT KK Indonesia memiliki Bisnis Plan yang mudah dimengeti yaitu 3 Jenjang manager dan 3 Jenjang Director dan yang menggiurkan  keuntungannya 90% dikembalikan ke distributor. Bisnis Plan bisa dilihat di sini.

Pilar 4 yang harus dimiliki oleh sebuah Perusahaan Network Marketing yang Ber VISI & MISI Besar adalah Support Sistem yang memberi Pendidikan kepada Distributornya. Support Sistem artinya adanya sistem Pendidikan yang melatih distributor yang bergabung dengan bisnis network marketing dengan pelatihan-pelatihan bisnis agar memudahkan dalam menjalankan bisnisnya. Di PT KK Indonesia ada sitem yang dinamakan KISS (Kangzen Integrated Support System). Support Sistem KISS tersebut dibentuk dari pengalaman Dato Dr Andrew Ho selama lebih kurang 30 tahun berkecimpung di dunia Network Marketing dan juga pengalaman dari para C.S.Director PT KK Indonesia yang telah menjalankan bisnisnya sampai ke puncak kesuksesan. Dengan anda belajar di KISS anda telah belajar semua cara terbaik yang telah disusun oleh orang Sukses. Anda hanya mengikuti sistem tersebut dan ACTION.

Jadi tunggu apa lagi kesuksesan bisa diraih setiap orang yang bersunggu-sunggu,wujudkan mimpi andaClick Here!  

Melalui bisnis network marketing PT KK Indonesia yang dibinanya sejak tahun 1999, Bpk Chandra PN telah mencapai 5 Pencapain yang Luar Biasa di PT KK Indonesia. Semua itu bukanlah semata-mata karena kehebatanya Bpk Chandra, tetapi karena adanya 4 Pilar Penting yang dibahas diatas. Jika anda bergabung dengan Perusahaan Network Marketing, 4 Pilar tersebut sangat menunjang perkembangan bisnis anda.

Kenapa Bisnis Jaringan dapat membuat ANDA Cepat KAYA??

1. Bisnis Jaringan Modalnya RELATIH KECIL. Anda Bisa BISNIS dengan Modal dibawah 1.000.000 rupiah.

2. Bisnis Jaringan Fleksibel Waktu dan Tempat.

3. Bisnis Jaringan sudah dilengkapi dengan Produk yang Unik dan Berkualitas.

4. Anda tidak perlu sulit-sulit memikirkan biaya KANTOR, STOCK, dll. Yang dibutuhkan hanya Kerja Cerdas dan Kerja Rajin.

5. Semakin Besar Bisnis Anda, Semakin Kecil Resiko.

6. Potensi Bisnis Besar karena Indonesia adalah Salah Satu Negara Berpenduduk Banyak di Dunia.

7. Banyak Orang belum mendapat Edukasi yang benar tentang Bisnis Networking. Alias belum banyak yang tahu potensi bisnis ini.

0 comments:

Post a Comment

Translate

Daftar sebagi anggota dan dapatkan Voucher rakuten senilai 250,000 sekarang

Blogger templates

Blog Archive